Wapres Sebut Marzuki Alie Ditangani Tim Medis Hebat

Wapres Sebut Marzuki Alie Ditangani Tim Medis Hebat
Wapres Sebut Marzuki Alie Ditangani Tim Medis Hebat

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden RI Boediono membesuk Ketua DPR RI Marzuki Alie di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8) malam.

Usai membezuk Marzuki Alie, di lobi utama RSPAD Gatoto Subroto, Boediono menyatakan, kesehatan Marzuki Alie, semakin membaik.

"Dengan penanganan tim medis yang luar biasa, kondisi Ketua DPR, Pak Marzuki Alie semakin membaik," ujar Boediono.

Lebih lanjut, Wapres berharap proses perawatan intensif yang dilakukan belasan tim dokter ahli, dapat memulihkan kesehatan Marzuki Alie seperti sedia kala.

Sementara Kepala RSPAD Gatot Subroto, Brigjen TNI dr Douglas S Umboh, mengatakan Marzuki Alie mengalami pendarahan di usus kecilnya, namun dengan kesigapan para dokter ahli yang tergabung dalam tim yang berjumlah 15 orang itu, dapat mengatasi rembesan tersebut.

"Begitu datang, periksa, kita rapat cepat dengan peralatan yang maksimal, canggih yang ada di rumah sakit RSPAD, dan syukur Alhamdulillah, bisa ditangani dengan maksimal. Mohon doa restu ya," pinta Douglas.

Sejumlah tokoh yang sudah membesuk mantan Sekjen Partai Demokrat itu antara lain Ketua MPR RI Sidarto Danusubroto, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Joko Santoso, Politisi Demokrat Max Sopacua, Presiden SBY beserta Istri dan Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas). (fas/jpnn)

JAKARTA - Wakil Presiden RI Boediono membesuk Ketua DPR RI Marzuki Alie di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News