Wartawan di Medan Ditembaki Sampai 7 Kali

Wartawan di Medan Ditembaki Sampai 7 Kali
Wartawan di Medan Ditembaki Sampai 7 Kali

jpnn.com - MEDAN - Wartawan harian Sinar Indonesia Baru (SIB) di Medan, Roy Simorangkir (31), ditembak sebanyak tujuh kali oleh kawanan perampok dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Jalan Gaperta Ujung, Medan.

Dilansir dari Rakyat Merdeka Onlibe, Sabtu (16/8), kawanan perampok yang berjumlah enam orang dan mengendarai tiga sepedar motor itu menembaki Roy dengan airsoft gun sekitar 300 meter dari rumahnya. Peluru dari airsoft gun bersarang di bagian wajah, tangan dan kepala Roy.

Sepeda motor Ninja Warrior BK 3116 ONE milik Roy juga dibawa kabur oleh pelaku. Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban dari kantor hendak pulang ke rumahnya. 

Namun, saat berada di Jalan Cempaka korban dipepet oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion langsung memepet dan mengambil kunci korban.

Korban yang tak mau kehilangan sepeda motornya melakukan perlawanan sehingga sempat terjadi perkelahian. Saat itu, rekan-rekan pelaku lainnya datang dan langsung menembak pelaku dengan air soft gun. "Aku dari kantor, kebetulan piket. Pas jam 02.00 dinihari aku pulang ke rumah tepatnya 300 meter dari rumahku itu pelaku memepet dan merampokku, datang empat kawannya lagi, disitulah aku ditembak mereka pakai senjata replika jenis Airsoft Gun sebanyak 7 kali," katanya.

Melihat korbannya sudah tak berdaya, para pelaku langsung kabur kearah Kampung Lalang. "Ada sepeda motor pelaku yang tinggal Mio BK 3589 OW," pungkasnya.

Dengan berlumuran darah, korban pun pergi ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor pelaku. "Sampai di rumah aku langsung di bawa keluarga ke RS Sundari Setelah mendapat sedikit perawatan dari RS Sundari, aku dilarikan keluarga ke RSU Pirngadi Medan. Namun hanya beberapa menit saja aku disitu dan langsung pihak keluarga melarikanku ke RS Elisabeth yang berada di Jalan H Misbah," jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta saat dikonfirmasi berjanji akan menangkap pelaku perampokan itu. "Pelaku akan dicari sampai dimanapun juga," katanya. 

MEDAN - Wartawan harian Sinar Indonesia Baru (SIB) di Medan, Roy Simorangkir (31), ditembak sebanyak tujuh kali oleh kawanan perampok dalam perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News