Meski Kurang Suka, Jackie Chan Pertimbangkan Main di Expendables 4

Meski Kurang Suka, Jackie Chan Pertimbangkan Main di Expendables 4
Jackie Chan, tolak main di Expendables 2 dan 3 namun pertimbangkan bergabung di Expendables 4. Getty images.

jpnn.com - DARI daftar bintang film yang seharusnya ada atau pernah main di film Expendables, Jackie Chan pantas berada di peringkat teratas. Karakter dan popularitas Chan di film action sudah tak usah diragukan lagi. Namun kenapa sejauh ini Chan belum direkrut Pasukan Expendables?

Film Expendables kini sudah memasuki edisi ketiga. Belasan bintang tenar Hollywood, termasuk Jet Li yang 'dibesarkan' di Asia sudah ikut bertempur dalam kisah Expendables. Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari cinemablend, Minggu (17/8), Jackie Chan tak membantah dia sudah pernah dihubungi Sylvester Stallone untuk main di film tersebut.

Namun Chan mengaku kurang sreg dengan format film yang memunculkan kumpulan bintang dengan durasi kemunculan sang aktor yang terbatas.

"Saya sudah dihubungi Sly. Dia ingin saya bermain di Expendables 4 nanti. Dan saya jawab, oke. Mereka sudah pernah meminta saya untuk ikut main di film yang kedua dan ketiga. Yaah saya menolak, tapi saya sempat berkata, Sly, tidak bisakah itu hanya kau dan aku saja? Bukan sekelompok orang dan saya keluar lima menit dan kemudian penonton berkata ooj dia sudah pergi," ujar Chan.

Terlepas dari Jackie Chan, tak bisa dipungkiri fim Expendables sudah merasuk ke penggemar film action. Belasan bintang tua-muda yang selama ini identik dengan fil dar der dor, bersatu di fim tersebut. Meski masih dicap miskin cerita yang berkesan, film ini tetap membuat bioskop-bioskop di dunia ramai dan meraup untung. (adk/jpnn)

DARI daftar bintang film yang seharusnya ada atau pernah main di film Expendables, Jackie Chan pantas berada di peringkat teratas. Karakter dan popularitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News