Dekati Gelar Ke-6, Federer Tembus Final Cincinnati Masters

Dekati Gelar Ke-6, Federer Tembus Final Cincinnati Masters
Roger Federer. Getty images.

jpnn.com - CINCINNATI - Roger Federer kini selangkah lagi merebut gelar juara Cincinnati Masters 2014. Pemiliki 17 gelar juara level Grand Slam itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak final. 

Tiket itu diraih setelah Federer berhasil menumbangkan Milos Raonic lewat pertarungan straight set dengan skor 6-2, 6-3 dalam laga semifinal yang dilangsungkan di Lindner Familiy Center, Minggu (17/8) WIB. 

“Saya bermain lebih baik dibandingkan musim lalu. Saya bisa bergerak secara bebas lagi. Saya senang dengan hasil yang saya raih,” terang Federer sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Hasil itu membuat Federer kini mendekati gelar keenamnya di Cincinnati Masters. Sebelumnya, petenis asal Swiss berusia 33 tahun itu melenggang ke tanggan juara edisi 2005, 2007, 2009, 2010 dan 2012 lalu.

“Rasanya lebih menyenangkan bermain dengan cara seperti saat ini. Saya bermain dengan arah yang jelas. Saya merasa berman sangat lengkap sepanjang musim ini,” tegas Federer. (jos/jpnn)


CINCINNATI - Roger Federer kini selangkah lagi merebut gelar juara Cincinnati Masters 2014. Pemiliki 17 gelar juara level Grand Slam itu kini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News