Singkirkan Sharapova, Ivanovic Tantang Serena di Final

Singkirkan Sharapova, Ivanovic Tantang Serena di Final
Singkirkan Sharapova, Ivanovic Tantang Serena di Final

jpnn.com - CINCINNATI - Partai final Cincinnati Masters 2014 sektor putri bakal mempertemukan Serena Williams kontra Ana Ivanovic. Konfigurasi itu tercipta setelah Ivanovic berhasil menumbangkan Maria Sharapova dengan skor 6-2, 5-7, 7-5 pada partai semifinal yang dilangsungkan di Lindner Family Center, Minggu (17/8) WIB.

Kemenangan itu membuat Ivanovic berhasil menjadi petenis pertama yang sukses memetik 50 kemenangan musim ini. Hasil itu juga bakal membuat Ivanovic naik peringkat ke posisi kesembilan WTA.

“Saya benar-benar bertarung dengan ketat. Saya seolah tak bisa menggerakkan kaki dengan baik. Saya juga merasa bermain dengan pasif,” terang Ivanovic sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Langkah Ivanovic ke tangga juara bakal dihadang Serena. Hingga kini, Ivanovic terlihat inferoior di depan Serena setelah kalah head to head dengan agregat 1-6. Ivanovic bahkan kalah dalam tiga pertemuan terakhir.

“Bagi saya, yang paling penting adalah recovery untuk menjalani partai final. Saya akan mencoba untuk berada dalam kondisi fresh. Itu akan menjadi pertandingan yang hebat,” tegas Ivanovic.(jos/jpnn)


CINCINNATI - Partai final Cincinnati Masters 2014 sektor putri bakal mempertemukan Serena Williams kontra Ana Ivanovic. Konfigurasi itu tercipta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News