Ancelotti Beri Sinyal Di Maria dan Khedira Not for Sale

Ancelotti Beri Sinyal Di Maria dan Khedira Not for Sale
Angel Di Maria, menjadi salah seorang pemain yang disukai di kamar ganti tim. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Juru Taktik Real Madrid Carlo Ancelotti terkesan mengesampingkan rumor bakal hengkangnya Angel Di Maria dan Sami Khedira dari El Real musim ini. Dalam laga pramusim kontra Fiorentina, Minggu (17/8) dini hari, duo pemain tersebut menjadi starter dan Di Maria tampil apik mengundang banyak aplaus.

Ancelotti memberi sinyal, Di Maria dan Khedira masih dibutuhkan timnya musim ini. Kedua pemain memang belakangan dikaitkan dengan isu hijrah. Di Maria dijodoh-jodohkan dengan Manchester United dan Paris Saint Germain. Sedangkan Khedira dihubungkan dengan Arsenal, Chelsea hingga Bayern Muenchen.

Menurut Daily Express, Minggu (17/8), mereka adalah pemain yang dibutuhkan Madrid. Don Carlo juga menegaskan lagi, timnya sudah tidak akan aktif di bursa pembelian pemain lagi. "Keduanya adalah pemain Real Madrid," tandas Ancelotti.

Dari internal tim, sudah bukan rahasia lagi, bahwa Di Maria sangat disukai di dalam tim. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale terang-terangan bilang, Di Maria membantu performa mereka. (adk/jpnn)


MADRID - Juru Taktik Real Madrid Carlo Ancelotti terkesan mengesampingkan rumor bakal hengkangnya Angel Di Maria dan Sami Khedira dari El Real musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News