Jalan Licin, Bus Kurnia Tergelincir ke Sawah

Jalan Licin, Bus Kurnia Tergelincir ke Sawah
Jalan Licin, Bus Kurnia Tergelincir ke Sawah

jpnn.com - BIREUEN – Akibat jalanan licin, Bus Kurnia BL 7431 PB, membawa 18 penumpang dari Medan tujuan Banda Aceh tergelincir dan jatuh ke pinggir sawah, di jalan raya Cot Puuk, Gandapura Bireuen, Acegm Minggu (18/8) sekira 03.30 Wib.

Saat musibah terjadi, bus dikemudikan supir dua yakni Razali (45) warga Klibet, Pidie.  Bus saat itu melaju dibawah hujan deras.

Setiba di jalan raya depan Meunasah Cot Puuk, karena jalan licin bus mendadak oleng hingga supir tidak dapat mengendalikan laju bus.

Bus tergelincir ke beram kanan jalan dan terperosok ke parit dekat sawah di TKP. "Saat itu, kondisi hujan jalan licin bus oleng dan tergelincir. Kami semua selamat," jelas Razali di TKP.

Hingga pagi hari, kecelakaan itu menyulut perhatian warga sekitar dan pelintas. Petugas Satlantas dan anggota Polsek berdatangan ke TKP mengamankan lokasi dan arus kendaraan yang sempat tersendat. (rah)

 

 


BIREUEN – Akibat jalanan licin, Bus Kurnia BL 7431 PB, membawa 18 penumpang dari Medan tujuan Banda Aceh tergelincir dan jatuh ke pinggir sawah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News