Akhiri Kutukan, Serena Juara Cincinnati Masters

Akhiri Kutukan, Serena Juara Cincinnati Masters
Serena Williams juarai Cincinnati Masters 2014 setelah mengalahkan petenis Ana Ivanovic dengan skor 6-4, 6-1 pada partai final yang dilangsungkan di Lindner Family Center, Senin (18/7) pagi WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - CINCINNATI - Kutukan panjang Serena Williams di Cincinnati Masters berakhir. Itu terjadi setelah Serena mampu menjungkalkan Ana Ivanovic dengan skor 6-4, 6-1 pada partai final yang dilangsungkan di Lindner Family Center, Senin (18/7) pagi WIB.

Itu adalah gelar pertama Serena sepanjang keikut sertaannya di Cincinnati Masters. Musim lalu, Serena sebenarnya hampir merengkuh tropi juara. Namun, langkah petenis terbaik dunia itu dijungkalkan Victoria Azarenka di final.

“Ini adalah pekan yang sangat luar biasa. Ivanovic bermain dengan sangat tangguh. Dia memukul bola dengan sangat bagus,” terang Serena setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Bagi Serena, gelar itu bukan hanya mengakhiri kutukannya di Cincinnati Masters. Tropi juara itu juga bakal menjadi modal berharga menyambut US Open yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini.

“Saya seolah menutup mata dan terus melakukan service. Ketika Anda terus memikirkan hal itu terlalu banyak, Anda akan gila menghadapi lawan seperti Ivanovic,” tegas pemilik 17 gelar Grand Slam itu. (jos/jpnn)


CINCINNATI - Kutukan panjang Serena Williams di Cincinnati Masters berakhir. Itu terjadi setelah Serena mampu menjungkalkan Ana Ivanovic dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News