Benatia di Antara MU, Chelsea dan Muenchen

Benatia di Antara MU, Chelsea dan Muenchen
Mehdi Benatia. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - Mehdi Benatia menjadi salah satu pemain yang paling laris di bursa transfer musim panas ini. Sederet klub besar Eropa sudah antri memburu tanda tangan bek andalan AS Roma itu.

Mereka ialah Manchester United, Chelsea dan Bayern Muenchen. MU menjadikan Benatia sebagai bidikan utama untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Laman Sky Italia, Senin (18/8) menulis, MU sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro atau sekitar Rp 467 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk mendatangkan pemain asal Maroko tersebut.

Chelsea juga tak mau kalah melakukan manuver. Tim berjuluk The Blues itu membutuhkan bek tambahan untuk mendampingi John Terry. Chelsea bahkan berani membayar Benatia sebesar Rp 475 miliar.

Terbaru, Muenchen juga turut memburu Benatia. Itu tak lepas dari cedera yang menimpa Javi Martinez ketika Muenchen berjibaku kontra Borussia Dortmund pada Piala Super Jerman lalu. Direktur Muenchen, Michael Reschke bahkan dikabarkan sudah terbang ke Roma untuk memulai negosiasi. (jos/jpnn)


ROMA - Mehdi Benatia menjadi salah satu pemain yang paling laris di bursa transfer musim panas ini. Sederet klub besar Eropa sudah antri memburu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News