Inzaghi: Kami Milan, Harus Ambil Inisiatif Sepanjang Waktu

Inzaghi: Kami Milan, Harus Ambil Inisiatif Sepanjang Waktu
Filippo Inzahgi. Foto: Getty Images

jpnn.com - VALENCIA - AC Milan kembali mendapat hasil buruk pada laga ujicoba menghadapi Valencia, di Stadion Mestalla, Senin (18/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, AC Milan kalah dengan skor 1-2.

Meski kalah, Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi tak gusar. Ia malah menyebut penampilan timnya cukup baik dan mengalami peningkatan dibanding pertandingan sebelumnya.

"Itu adalah performa yang baik dan saya tidak bisa menghitung berapa jumlah tendangan sudut yang kami ambil," kata Filippo Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Senin (18/8).

Inzaghi menyatakan hasil pertandingan tersebut harus menjadi pelajaran penting buat timnya. Ke depan, ia berharap Milan selalu mengambil inisiatif sepanjang peetandingan.

"Kami Milan, jadi kita harus mengambil inisiatif sepanjang waktu. Menghadapi tim seperti Valencia adalah tes penting. Kami akan meningkat," ujarnya. (abu/jpnn)


VALENCIA - AC Milan kembali mendapat hasil buruk pada laga ujicoba menghadapi Valencia, di Stadion Mestalla, Senin (18/8) dini hari WIB. Pada pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News