Ranocchia Melihat Sikap Positif di Inter

Ranocchia Melihat Sikap Positif di Inter
Andrea Ranocchia. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan menuai hasil buruk dalam dua laga pramusim terakhir. Setelah ditekuk Eintracht Frankfurt, tim berjuluk I Nerazzurri itu juga ditahan imbang PAOK dengan skor kacamata.

Namun, kapten Inter, Andrea Ranocchia melihat banyak hal positif yang ditunjukkan timnya. Tak hanya para pemain, hal positif itu juga ditunjukkan para pelatih, manajemen serta fans Inter.

"Saya pikir musim panas ini berjalan baik. Saya melihat sikap yang positif di dalam skuat, fans serta semua staf,"  terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Senin (18/8).

Bek timnas Italia itu menambahkan, perjalanan Inter di pramusim memang cukup berat. Pasalnya, Inter menghadapi banyak tim bagus. Di antaranya ialah Real Madrid, Manchester United serta AS Roma.

"Ini hal yang sulit karena kami banyak bermain di luar. Kami menghadapi banyak tim kuat. Banyak dari mereka yang memiliki pramusim lebih lama. Kini kami siap menghadapi musim baru," tegas Ranocchia. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan menuai hasil buruk dalam dua laga pramusim terakhir. Setelah ditekuk Eintracht Frankfurt, tim berjuluk I Nerazzurri itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News