Enrique Minta Barcelona Datangkan Pemain Lagi

Enrique Minta Barcelona Datangkan Pemain Lagi
Luis Enrique. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona menjadi tim yang paling aktif mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya, enam pemain baru sudah didatangkan tim berjuluk Blaugrana itu ke Nou Camp.

Namun, hal itu ternyata belum membuat sang pelatoh Luis Enrique puas. Buktinya, mantan nahkoda AS Roma dan Celta Vigo itu meminta manajemen Barcelona terus mendatangkan pemain anyar.

"Saya tak akan menampik pembelian selanjutnya. Kami selalu berada dalam posisi terbuka untuk menguatkan dan membuat skuat lebih berkembang," terang Enrique sebagaimana dilansir laman Marca, Senin (18/8).

Di sisi lain, Enrique juga membicarakan tentang keputusan Barcelona meminjamkan Gerard Deulofeu ke Sevilla. Bagi Enrique, keputusan tersebut merupakan hal yang terbaik untuk Deulofeu.

"Saya mengetahuinya dengan baik. Dia tak mendapatkan menit bermain yang dibutuhkan untuk perkembangannya. Dia harus berkembang dalam beberapa aspek tentang permainannya," tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona menjadi tim yang paling aktif mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya, enam pemain baru sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News