Evercoss Elevate Y2 Diburu Pembeli

Evercoss Elevate Y2 Diburu Pembeli
Evercoss Elevate Y2 Diburu Pembeli. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Baru diluncurkan lima hari pada 14 Agustus 2014, smartphone Evercoss Elevate Y2 berhasil memikat masyarakat. Terbukti ratusan unit Elevate Y2 sudah ludes terjual di ajang pameran yang digelar di Mal Taman Anggrek (MTA), Jakarta.

"Kondisi ini menandakan bahwa Evercoss sudah diterima dengan baik oleh konsumen," ujar Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/8).

Diakui Janto bukan perkara mudah bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Ia menilai masyarakat kini sudah mulai pintar mencari handphone berkualitas baik, dengan harga jual yang terjangkau. Ini juga membuktikan bahwa konsumen Indonesia sudah mulai teredukasi dengan baik.

"Tidak mudah membongkar persepsi masyarakat. Tapi berpegang pada kualitas produk, lambat laun persepsi masayarakat bisa menerima smartphone  besutan kami. Elevate Y2 spesifikasi luar biasa, harganya pun luar biasa,” serunya.

Smartphone Elevate Y2 dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta dengan dilengkapi prosesor Octa-core dan kamera 13 megapixel. Pameran yang digelar di Mal Taman Anggrek tersebut diselenggarakan sejak 11-17 Agustus 2014. Beberapa paket menarik juga dalam pameran tersebut.

Salah satunya yakni program Trade-In (tukar smartphone lama) merek apapun dengan diskon Rp 100 ribu untuk setiap pembelian Elevate Y2. (chi/jpnn)


JAKARTA - Baru diluncurkan lima hari pada 14 Agustus 2014, smartphone Evercoss Elevate Y2 berhasil memikat masyarakat. Terbukti ratusan unit Elevate


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News