Neymar dan Xavi Hernandez Bakal Main di Joan Gamper Trophy

Neymar dan Xavi Hernandez Bakal Main di Joan Gamper Trophy
Neymar Jr dan Xavi Hernandez. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Dua pemain andalan FC Barcelona, Neymar Jr dan kapten Xavi Hernandez sudah siap tampil lagi memperkuat tim asal Catalunya tersebut.

Seperti dilansir Football Espana, kedua pemain itu bahkan diprediksi bisa turun saat Barca menghadapi klub Meksiko, Leon, di ajang Joan Gamper Trophy, Selasa (19/8) dini hari WIB.

Neymar, seperti diketahui mengalami cedera saat mengalahkan Kolombia di ajang Piala Dunia 2014. Sementara Xavi mengalami cedera di sela-sela laga pra musim Barcelona.

Xavi telah mampu kembali ke pelatihan dalam beberapa hari terakhir. Ia disebut sudah bisa menyesuaikan diri dengan kecepatan tim.

Sebelumnya, pelatih Barcelona Luis Enrique memastikan striker kontroversial Luis Suarez akan diturunkan pada laga persahabatan tersebut. Hal itu bisa dilakukan karena Suarez mendapat keringanan hukuman dari Badan Arbitrase Olahraga. (abu/jpnn)


BARCELONA - Dua pemain andalan FC Barcelona, Neymar Jr dan kapten Xavi Hernandez sudah siap tampil lagi memperkuat tim asal Catalunya tersebut. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News