PM Syria ke Indonesia

PM Syria ke Indonesia
PM Syria ke Indonesia

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan ketua DPR Agung Laksono pada Senin (12/1) akan bertemu dengan Perdana Meteri Syria, Mohammad Naji Otri. Pertamuan dimulai antara SBY dengan Otri di istana sekitar pukul 10.30 Wib. Dua agenda penting yang akan dibicarakan, hubungan bilateral kedua negara dan penyerangan Israel terhadap Jalur Gaza, Palestina.

”Senin, Presiden akan menerima kunjungan resmi dari Perdana Menteri Syria, Muhammad Naji Otri. Dan beliau (Otri) akan datang hari Minggu malam. Mereka akan mengadakan pertemuan bilateral dengan presiden siang hari 10.30 wib, lalu makan siang bersama,” papar Juru Bicara Kepresidenan Dino Patti Djalal, Jumat (9/1).

Setelah bertemu SBY, kata Dino, Otri juga akan bertemu dengan Wapres JK, Ketua MPR, dan Ketua DPR. ”Ada dua agenda penting, yaitu untuk meningkatkan hubungan bilateral, terhadap kesepakatan bersama sejak 2007 dan kita tetap konsisten. Syria adalah pemain penting di Timur Tengah,” tegasnya.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan ketua DPR Agung Laksono pada Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News