Kehamilan Milla Jovovich Tunda Rilis Film Resident Evil 6

Kehamilan Milla Jovovich Tunda Rilis Film Resident Evil 6
Milla Jovovich dan Paul WS Anderson. Getty images.

jpnn.com - BINTANG utama film Resident Evil, Milla Jovovich mengumumkan untuk menunda pengambilan gambar sekuel yang berjudul The Final Chapter itu, karena sedang hamil anak keduanya.

Akibatnya, Resident Evil: The Final Chapter dipastikan tidak akan rilis setidaknya hingga tahun depan.

Sesungguhnya, film Resident Evil edisi keenam itu kini sudah masuk ke pra-produksi. Namun karena Jovovich ingin fokus dengan kehamilan, hingga bayinya lahir, proses film tersebut pun dihentikan.

Jovovich, yang memerankan Alice dalam semua film Resident Evil mengumumkan hal tersebut melalui facebooknya pada Senin (18/8), dan kemudian dikutip oleh aceshowbiz, Selasa (19/8). 

"Awalnya, saya begitu bersemangat untuk memulai ini (film). Terbang ke Cape Town di Afrika untuk bekerja di Resident Evil: The Final Chapter. Namun saya dan suami berpikir, kami harus fokus ke bayi lagi," sebut Jovovich.

Suami dari Jovovich adalah penulis dan sutradara Residen Evil, Paul WS Anderson. Mereka dipertemukan di film Resident Evil pertama (2002). Mereka menikah di tahun 2009. 

"Jadi setelah banyak diskusi, kami pikir itu akan lebih baik fokus untuk bayi baru setelah itu menyelesaikan film RE. Kami ingin membuat film itu menjadi yang terbaik, jadi dengan kondisi dan fokus saya, sulit rasanya bisa maksimal." imbuh aktris kelahiran Kiev 38 tahun lalu ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras pada film ini di Afrika Selatan, dan kami sangat berharap untuk secepatnya bekerja kembali dengan mereka. Dan mudah-mudahan kami sudah kembali bersama anggota terbaru di keluarga kami," pungkas Jovovich.

BINTANG utama film Resident Evil, Milla Jovovich mengumumkan untuk menunda pengambilan gambar sekuel yang berjudul The Final Chapter itu, karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News