Barca Selangkah Lagi Dapatkan Bek Sao Paulo

Barca Selangkah Lagi Dapatkan Bek Sao Paulo
Bek Sao Paulo, Douglas. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Barcelona bakal kembali mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana itu tinggal selangkah lagi mendapatkan bek Sao Paulo, Douglas.

Hal itu disampaikan Ataide Gil Guerreiro selaku Wakil Presiden Sao Paulo. Menurut Guerreiro, komunikasi antara Barcelona dan Douglas hanya tinggal menyelesaikan hal-hal kecil.

“Kesepakatan itu hampir selesai. Dalam tiga atau empat hari, kontrak akan ditanda tangani,” terang Guerreiro sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (19/8).

Nantinya, Douglas bakal diplot sebagai suksesor Dani Alves. Namun, kubu Sao Paulo juga masih memiliki harapan untuk meminjam Douglas jika proses transfer itu berhasil diselesaikan.

“Saya akan bicara dengan pelatih. Ada kesempatan bagi Barcelona untuk meminjamkan Douglas pada kami untuk semusim. Kita lihat saja jika kami bisa melakukannya,” tegas Guerreiro. (jos/jpnn)

 


SAO PAULO - Barcelona bakal kembali mendapatkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana itu tinggal selangkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News