Ballmer Janji Clippers Raih Banyak Gelar Dalam 26 Tahun

Ballmer Janji Clippers Raih Banyak Gelar Dalam 26 Tahun
Steve Ballmer. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Owner anyar Los Angeles Clippers, Steve Ballmer langsung melontarkan janji setinggi langit untuk tim yang baru saja dibelinya itu. Mantan CEO Microsoft itu berjanji memberikan banyak kemenangan untuk Clippers.

Musim lalu, Clippers sebenarnya sudah tampil impresif dengan memetik 57 kemenangan. Sayangnya, hal itu tak berlanjut ke tangga juara di akhir kompetisi. Kini, Ballmer berjanji membuat Clippers menjadi tim yang lebih tangguh.

"Saya dengan yakin mengatakan Clippers akan memenangkan banyak tropi Larry O’Brien dalam 26 tahun ke depan," terang Ballmer dalam sesi perkenalan dengan fans Clippers sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (19/8).

Masuknya Ballmer sebagai owner menggantikan Donald Sterling juga disambut hanya para penggawa Clippers. Blake Griffin adalah salah satu pemain yang tak sabar bermain di Clippers di bawah rezim Ballmer.

"Ketika dia memasuki kerumuman, saya sudah merasakan hal yang hebat. Saya tak tahu jika ada kata yang tepat untuk menggambarkannya. Saya tahu, semua pemain menyambut gembira energi baru yang dibawanya. Ini benar-benar hal yang berbeda," tegas Griffin. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Owner anyar Los Angeles Clippers, Steve Ballmer langsung melontarkan janji setinggi langit untuk tim yang baru saja dibelinya itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News