Arsene Wenger Sebut Besiktas Tim yang Kuat

Arsene Wenger Sebut Besiktas Tim yang Kuat
Arsene Wenger. Getty images.

jpnn.com - ISTANBUL - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku menaruh rasa hormat kepada tim Besiktas. Tim Meriam London itu akan dijamu Besiktas, di Ataturk Olimpia Stadium, Istanbul, dalam leg pertama play off Liga Champions, Rabu (20/8) dini hari.

"Ini akan menjadi ujian besar buat kami. Tim hanya memiliki persiapan yang singkat, dan kita tahu bahwa dalam hanya dalam satu minggu, kami memiliki tiga pertandingan besar. Home pertama liga melawan (Crystal) Palace, bertandang ke markas Besiktas, dan Everton di akhir pekan. Setiap permainan, anda menang, dan membuat anda lebih kuat. Jika anda menang, anda akan mendapatkan kepercayaan diri. Kelompok ini masih perlu tumbuh," kata Arsene Wenger di situs uefa, Selasa (19/8).

Wenger juga paham, bertandang melawan tim Turki merupakan sebuah misi yang tak gampang. Memang, dalam sejarah 6 kali pertemuan Arsenal dengan klub Turki, The Gunners belum pernah kalah. Empat kali menang dan dua kali imbang. Kebetulan, Besiktas belum pernah dihadapi. "Karakter tim Turki sangat kuat. Belum lagi fansnya. Besiktas kuat. Namun kami ingin menghasilkan yang terbaik. Kami mulai membaik musim lalu, dan mencoba untuk melakukan yang lebih baik lagi musim ini," ungkap Wenger.

"Saya memiliki pengalaman yang baik di Liga Champions, namun kita semua tahu, dalam format ini kita harus realistis dari pertandingan ke pertandingan. Kami memiliki dua pertandingan sulit," pungkas Wenger. (adk/jpnn)

ISTANBUL - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku menaruh rasa hormat kepada tim Besiktas. Tim Meriam London itu akan dijamu Besiktas, di Ataturk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News