Napoli Siap Permalukan Bilbao di San Paolo

Napoli Siap Permalukan Bilbao di San Paolo
Marek Hamsik. Getty images.

jpnn.com - NAPLES - Napoli mengusung ambisi besar ketika menjamu Athletic Bilbao pada leg pertama babak kualifikasi Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Tim berjuluk I Partenopei itu bertekad mempermalukan Bilbao demi mendapatkan satu tiket ke fase grup Liga Champions. Kemenangan di San Paolo akan membuat langkah Napoli semakin ringan ketika berjibaku di leg kedua.

“Ini adalah pertandingan yang penting untuk kami. Kami akan bermain tanpa rasa takut. Kami akan bermain all out. Tim ini sudah siap,” terang gelandang Napoli, Marek Hamsik di laman Football Italia, Selasa (19/8).

Hamsik juga tak mempermasalahkan beberapa pemain Napoli yang terlambat bergabung setelah tampil membela negaranya masing-masing di Piala Dunia 2014 lalu. Bagi Hamsik, kemenangan atas Bilbao adalah harga mati.

“Kami sangat termotivasi untuk menjalani pertandingan itu. Musim lalu kami bermain bagus. Kami ingin melakukannya lagi tahun ini. Kami harus memenangkan pertandingan ini,” tegas Hamsik. (jos/jpnn)

NAPLES - Napoli mengusung ambisi besar ketika menjamu Athletic Bilbao pada leg pertama babak kualifikasi Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News