Alonso Diminta Habiskan Karir di Ferrari

Alonso Diminta Habiskan Karir di Ferrari
Fernando Alonso. FOTO: getty images

jpnn.com - MARANELLO - Kabar mengenai bakal hengkangnya Fernando Alonso turut memantik reaksi Piero Ferrari yang merupakan anak Enzo Ferrari. Piero berharap, Alonso tetap bertahan di Ferrari hingga pensiun.

Selama ini, masa depan Alonso memang terus menjadi pembicaraan panas. Pembalap dengan gaji tertinggi di dunia itu terus saja dikabarkan bakal hengkang ke McLaren mulai musim 2015 mendatang.

“Saya ingin dia bertahan di Ferrari hingga sisa karirnya di balapan ini. Jujur saja, saya ingin melihat hal itu terjadi,” terang Piero sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Selasa (19/8).

Piero menambahkan, Ferrari bakal berusaha keras menyediakan mobil yang tangguh untuk Alonso musim 2015 mendatang. Selama ini, mobil FT14 milik Ferrari dianggap kalah bersaing dengan RB10 keluaran Red Bull dan W05 produksi Mercedes.

“Saya tak bertanggung jawab untuk negosiasi. Saya hanya bicara tentang nilai pembalap. Saya pikir, Fernando Alonso adalah orang yang tepat untuk mewujudkan harapan kami,” tegas Piero. (jos/jpnn)

MARANELLO - Kabar mengenai bakal hengkangnya Fernando Alonso turut memantik reaksi Piero Ferrari yang merupakan anak Enzo Ferrari. Piero berharap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News