Para Calon Penerima Beasiswa Dahlan Iskan Kumpul di Universitas Surya

Para Calon Penerima Beasiswa Dahlan Iskan Kumpul di Universitas Surya
Para calon penerima beasiswa dari Yayasan Dahlan Iskan serius mendengarkan penjelasan dari pihak Yayasan, di Kampus Universitas Surya, Serpong, Tangerang, Selasa (19/8). Foto Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - TANGERANG - Puluhan calon penerima beasiswa Dahlan Iskan dari seluruh Indonesia siang ini, Selasa (19/8), berkumpul di Universitas Surya di Serpong, Tangerang.

Sebanyak 60 calon mahasiswa dari Sabang sampai Merauke ini berkumpul untuk bertemu dengan pihak Yayasan Dahlan Iskan Scholarship dan mendapat pengarahan lebih lanjut mengenai proses pemberian beasiswa dari Yayasan, sebelum resmi memulai perkuliahan pada 25 Agustus 2014.

Hadir memberikan penjelasan Ketua Yayasan Dahlan Iskan Scholarship, Rida K Liamsi didampingi perwakilan Management JPNN, Auri Jaya dan Sekretaris JPNN Eno Dasijo serta pihak dari Universitas Surya.

Puluhan calon mahasiswa yang telah lolos mendapatkan beasiswa di Universitas Surya ini nampak antusias bertanya dan mendengar penjelasan mengenai beasiswa yang mereka peroleh. Seperti hal-hal yang menyebabkan beasiswa mereka terhenti, waktu perkuliahan sampai akomodasi biaya untuk tinggal dan sebagainya.

Bahkan beberapa orangtua calon mahasiswa turut ikut hadir dan bertanya untuk mengetahui lebih lanjut tentang pemberian beasiswa dari Yayasan Dahlan Iskan. (chi/jpnn)

 


TANGERANG - Puluhan calon penerima beasiswa Dahlan Iskan dari seluruh Indonesia siang ini, Selasa (19/8), berkumpul di Universitas Surya di Serpong,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News