Smartfren Hadirkan Andromax G2 Touch QWERTY

Smartfren Hadirkan Andromax G2 Touch QWERTY
Smartfren Hadirkan Andromax G2 Touch QWERTY, telepon pintar dengan papan tombol. Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk selaku operator dan penyedia handset tak pernah berhenti berinovasi. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, Smartfren mengusung kembali  smartphone Andromax G2 Touch QWERTY.

Bundling Product Department Head Smartfren, Hartadi Novianto mengatakan Andromax G2 Touch QWERTY merupakan smartphone Android pertama yang dengan fitur keyboard fisik untuk melengkapi keluarga Andromax.

"Ini untuk memenuhi pengguna smartphone yang terbiasa dengan keyboard fisik dalam berkomunikasi," kata Hartadi kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Selasa (19/8).

Hartadi optimistis kehadiran Andromax G2 Touch QWERTY akan mendapat tempat di tengah persaingan smartphone. Alasannya, penjualan smartphone yang menggunakan fitur keyboard fisik masih cukup besar dengan 20 persen dari pasar smartphone di Indonesia.

Andromax G2 Touch QWERTY yang rencananya dipasarkan akhir Agustus 2014 ini akan menyasar kalangan menengah ke bawah. Harganya di kisaran Rp 1 juta.

Dijelaskan pula Hartadi, handset tersebut terinspirasi dari desain QWERTY Blackberry yang didukung prosesor dual-core Snapdgragon berkecepatan 1,2 Ghz dengan kapasitas RAM 512MB. Telepon pintar dijalankan sistem Android 4.3 Jelly Bean dan bisa diupgrade ke Android KitKat. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk selaku operator dan penyedia handset tak pernah berhenti berinovasi. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, Smartfren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News