Munir 'Usik' Debut Suarez di Barcelona

Munir 'Usik' Debut Suarez di Barcelona
Munir El Haddadi Mohamed. Getty images.

jpnn.com - BARCELONA - Nama Luis Suarez tenggelam oleh pemain berusia 18 tahun. Di ajang Joan Gamper Trophy, Selasa (19/8), Barcelona menang mudah 6-0 atas klub Meksiko, Leon. Selain substansi pertandingan, di ajang itu kemarin Barcelona secara resmi memperkenalkan Suarez.

Namun bomber anyar yang didatangkan dari Liverpool itu gagal unjuk gigi. Suarez yang masih terikat sanksi FIFA itu diturunkan entrenador Barca, Luis Enrique di menit 77. Camp Nou bergemuruh menyambut Suarez. Tetapi di durasi waktu yang diberikan itu, Suarez tak menampilkan aksi yang ditunggu-tunggu.

Justru si pemain berusia 18 tahun inilah yang menyita perhatian. Dia adalah Munir El Haddadi Mohamed. Pemain berdarah Maroko ini terus menyita perhatian saat bersama bola. Munir pun mencetak gol di menit 55, alias 20 menit sebelum Suarez melakukan debutnya. Gol pertama Munir terjadi di saat Lionel Messi dan Neymar masih berada di dalam lapangan.

Enrique pun merotasi pemain. Suarez masuk dan diharapkan menjadi bintang. Namun sekali lagi Munir yang unjuk gigi. Dia melesakkan gol di menit 78. Munir merupakan produk Barcelona sejak 2011. Munir sudah mengecap 3 pertandingan bersama Timnas Spanyol U-19. (adk/jpnn)

BARCELONA - Nama Luis Suarez tenggelam oleh pemain berusia 18 tahun. Di ajang Joan Gamper Trophy, Selasa (19/8), Barcelona menang mudah 6-0 atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News