Buruh Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung

Buruh Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung
Buruh Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung

jpnn.com - SUNGGUMINASA - Seorang warga Dusun Bontomanai, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong Gowa ditemukan tewas tergantung dalam kamar mandi rumahnya, sore menjelang petang tadi, Selasa (19/8).

Dugaan sementara, warga yang belakangan diketahui bernama Rusli, 27 tahun itu sengaja menghabisi hidup dengan gantung diri dalam kamar mandi tanpa dilihat keluarganya.

Meski demikian keluarganya tidak mengetahui pasti motifnya. Kelurganya menyebutkan sejak istri Rusli meninggal setahun lalu, korban sering tampak murung. Namun sama sekali tidak curiga Rusli bakal memilih mengakhiri hidup dengan jalan pintas.

"Saya curiga adik saya itu tres dengan kematian istrinya," ujar kakak korban, Syamsul seperti dilansir Fajar (JPNN Grup), Selasa (19/8).

Di kamar mandi, petugas menemukan batang bambu, sarung  dan tali yang digunakan mengakhiri hidup. Korban meninggalkan dua anak yang masih kecil. Kepala SPKT Polres Gowa, Aipda Wahyudi yang tidak di TKP  mengatakan kasus itu  sudah ditangani polisi. Namun dugaan sementara, korban murni bunuh diri.

"Dari hasil identifikasi TKP, dugaan sementara korban bunuh diri karena stres ditinggal  mininggal istri," ujarnya. (jai)


SUNGGUMINASA - Seorang warga Dusun Bontomanai, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong Gowa ditemukan tewas tergantung dalam kamar mandi rumahnya, sore


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News