JRR Tetap Ketua PG Sulut

JRR Tetap Ketua PG Sulut
JRR Tetap Ketua PG Sulut
JAKARTA—Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) Pusat Rully Chairul Azwar menegaskan Jimmy Rimba Rogi (JRR) tetap sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PG Sulawesi Utara (Sulut). Dia pun meminta semua pihak menghormati proses hukum yang tengah berjalan.

“Memang ketua DPD I Golkar Sulut ini tengah menghadapi masalah hukum yang disangkakan KPK. Meski begitu, bukan berarti statusnya sebagai ketua DPD I langsung diganti. Jadi tolong DPD hormati beliau, tunggulah sampai statusnya hukumnya jelas,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, DPP akan meninjau lagi status JRR kalau sudah ada inkrahnya. Sebelum ada putusan hukum tetap, DPD I Golkar Sulut dikendalikan Plt Max Lumintang.

“Kasus di Sulut dan Sulsel beda. Kalau Sulsel, ketua DPD-nya mengundurkan diri sehingga terjadi kekosongan jabatan, makanya secepatnya diadakan musdalub. Lain halnya dengan Sulut, ketuanya masih ada jadi kita harus menghormati haknya. Kita ini negara hukum yang menghormati azas praduga tak bersalah. Selama belum ada putusan hukum yang tetap, kita tidak boleh menetapkan ketua DPD definitif,” ulasnya.

JAKARTA—Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) Pusat Rully Chairul Azwar menegaskan Jimmy Rimba Rogi (JRR) tetap sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News