Ini Alasan Vujovic Jadi Eksekutor Penalti

Ini Alasan Vujovic Jadi Eksekutor Penalti
Skuat Maung Bandung mengenakan kaos almarhum Panglima Viking, Ayi Beutik sebelum bentrok dengan Persijap pada lanjutan ISL di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (19/8). Foto: Khairizal Maris/Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung dapat menyarangkan lima gol saat menjamu Persijap Jepara di laga lanjutan ISL 2014, Selasa (19/8) Satu dari lima koleksi gol tersebut lahir melalui titik putih hasil eksekusi Vladimir Vujovic.

Ditanyakan mengapa Vujovic yang melakukan eksekusi penalti, coach Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengaku, memang sudah mempersiapkan Vujovic untuk menjadi eksekutor penalti.

"Vladimir, saya apresiasi penampilannya, dia bisa mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Tentunya ini bagian taktikal, ia selalu maju saat bola corner atau bola mati, dan penalti dia memang orang yang dipersiapkan, tadi sempat mau diambil Djibril, tapi saya harus konsisten sebab dalam latihan dia yang dipersiapkan," aku Djadjang seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), Rabu (20/8).

Djadjang mengungkapkan jika saat Persib menjalani beberapa laga uji coba saat jeda kompetisi, Vujovic lah yang selalu mengambil eksekusi penalti. "Saya yakin betul karena dia (Vujovic) cukup bagus dalam mengeksekusi penalti, kemarin tujuh gol dalam latihan, semua masuk, jadi saya pikir dia betul-betul siap," tegasnya.

Sementara itu, menanggapi torehan golnya, Vujovic menyatakan tak terlalu penting baginya. Sebab, yang terpenting adalah kemenangan Persib. "Tentu saja senang bisa mencetak gol. Tapi mencetak gol tidak terlalu penting, karena yang terpenting bisa menang dan meraih tiga poin," ungkap Vujovic. (yan)


BANDUNG - Persib Bandung dapat menyarangkan lima gol saat menjamu Persijap Jepara di laga lanjutan ISL 2014, Selasa (19/8) Satu dari lima koleksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News