Polres Ternate Diduga Lepas Tsk Narkoba

Polres Ternate Diduga Lepas Tsk Narkoba
Polres Ternate Diduga Lepas Tsk Narkoba

jpnn.com - TERNATE - Keseriusan kepolisian dalam memberantas kasus narkoba patut dipertanyakan. Setelah anggota Narkoba Polda Malut yang diduga melepas tersangka narkoba, kini giliran Polres Ternate yang diduga melakukan hal serupa.

Informasi yang dihimpun Malut Post (JPNN Grup) dari sumber terpercaya di Porles Ternate menyebutkan, Polres sengaja melepaskan beberapa tersangka narkoba yang diketahui bernama Ali dan kawan-kawan.

Padahal para tersangka tertangkap tangan sedang pesta narkoba di salah satu di Keluarahan Tubo, Ternate Utara pada bulan Juli lalu. Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa ganja 3 linting siap pakai dan satu unit sepeda motor yang digunakan tersangka Ali untuk bertransaksi.

Penangkapan itu dilakukan oleh salah satu anggota Irwasda Polda Malut bernama Muhdar. BB dan tersangka di serahkan ke Polres, namun sepeda motor milik tersangka tidak diserahkan oleh Muhdar.

Sayangnya tersangka juga ikut dilepas hingga saat ini tanpa proses hukum. Kasat Narkoba AKP Alarat Masse saat dikonfirmasi mengaku sednag berada di Halut. "Saya sudah diHalut sekarang," ujar Alarat singkat. (tr-02)


TERNATE - Keseriusan kepolisian dalam memberantas kasus narkoba patut dipertanyakan. Setelah anggota Narkoba Polda Malut yang diduga melepas tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News