Higuain Selamatkan Napoli dari Kekalahan Lawan Bilbao

Higuain Selamatkan Napoli dari Kekalahan Lawan Bilbao
Gonzalo Higuain. Foto: Getty Images

jpnn.com - NAPLES - Ambisi Napoli menekuk Athletic Bilbao pada leg pertama kualifikasi Liga Champions 2014/2015 gagal total. Tim berjuluk I Partenopei itu harus puas ditahan imbang Bilbao dengan skor 1-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion San Paolo, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Bilbao bahkan sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dilesakkan ker Muniain empat menit sebelum babak pertama usai. Napoli harus berterima kasih pada Gonzalo Higuain yang sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-68.

“Saya tak suka bicara pada saat ini. Saya hanya ingin istirahat dan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” terang Higuain setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Dengan hasil itu, Napoli harus bisa menekuk Bilbao atau bermain imbang dengan skor 2-2 dan seterusnya pada leg kedua di Stadion San Mames, 27 Agustus mendatang. Hasil imbang tanpa gol akan mengubur peluang Napoli.

“Napoli harus bermain di Liga Champions. Kami akan bersiap dengan baik untuk pertandingan selanjutnya. Kami akan ke Bilbao untuk memenangkan pertandingan,” tegas Higuain. (jos/jpnn)

 


NAPLES - Ambisi Napoli menekuk Athletic Bilbao pada leg pertama kualifikasi Liga Champions 2014/2015 gagal total. Tim berjuluk I Partenopei itu harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News