Imbangi Arsenal Tanpa Gol, Bilic: Pemain Besiktas Makin Pede

Imbangi Arsenal Tanpa Gol, Bilic: Pemain Besiktas Makin Pede
Pemain Besiktas, Olcay Sahan. Foto: Getty Images

jpnn.com - ISTANBUL - Tidak ada pemenang dalam laga antara Besiktas kontra Arsenal setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada leg pertama kualifikasi Liga Champions di Ataturk Stadium, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Setelah pertandingan, pelatih Besiktas, Slaven Bilic menyatakan anak asuhnya layak mendapat hasil lebih baik. Pasalnya, Besiktas memiliki dua peluang emas lewat Demba Ba dan Olcay Sahan.

“Arsenal memiliki peluang. Namun, saya pikir kami layak menang. Peluang kami lebih baik. Tapi, ini adalah hasil yang bagus,” terang Bilic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Hasil itu membuat tugas Besiktas di leg kedua bakal semakin terjal. Besiktas dituntut menang atau minimal bermain imbang dengan gol dalam laga yang akan dilangsungkan di kandang Arsenal.

“Kami masih hidup. Kami pergi ke Emirates Stadium dalam sepekan dengan kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan sebelum menjalani pertandingan ini,” tegas Bilic. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Tidak ada pemenang dalam laga antara Besiktas kontra Arsenal setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada leg pertama kualifikasi Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News