Alonso Puji Strategi Atletico

Alonso Puji Strategi Atletico
Gelandang Real Madrid Xabi Alonso, terlibat duel dengan bomber Atletico, Mario Mandzukic. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Kans Real Madrid merebut gelar juara Piala Super Spanyol dianggap menipis setelah hanya bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, Madrid harus bisa menekuk Atletico atau memaksakan hasil imbang dengan skor 2-2 dan seterusnya pada leg kedua jika ingin melenggang ke podium juara. Namun, Madrid masih pede bisa menjungkalkan Atletico.

“Level permainan berimbang. Hasilnya bagus untuk kami. Namun, peluang menjadi juara masih terbuka lebar,” terang gelandang Madrid, Xabi Alonso sebagaimana dilansir laman AS, usai laga.

Gelandang timnas Spanyol itu juga tak sungkan memuji strategi yang diterapkan Atletico. Bagi Alonso, permainan Atletico benar-benar merepotkan Los Blancos, julukan Madrid.

“Mereka terus menguras tenaga kami dan sangat kompak. Itu adalah strategi bagus yang mereka lakukan,” tegas mantan penggawa Liverpool itu. (jos/jpnn)


MADRID - Kans Real Madrid merebut gelar juara Piala Super Spanyol dianggap menipis setelah hanya bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News