Para Calon Pelamar CPNS Kecewa

Para Calon Pelamar CPNS Kecewa
Para Calon Pelamar CPNS Kecewa

jpnn.com - JAKARTA - Para peminat lowongan kursi CPNS 2014 mulai mengutarakan kekecewaannya. Pasalnya, pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini, namun data yang ditampilkan Panselnas di website panselnas.menpan.go.id, belum diperbarui.

Misalnya saat diklik "Formasi  CPNS 2014", hingga siang ini baru rincian formasi Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) yang sudah ditampilkan, dengan jumlah formasi 42 kursi.

Jadi, baru satu instansi pusat yang rincian formasinya sudah ditampilkan. Sedang untuk rincian formasi instansi daerah, masih kosong blong.

Rupaya, data yang ditampilkan itu belum diperbarui. Di tampilan terpampang tulisan "STATUS: Sabtu, 16 - 08 - 2014". Padahal, hari ini tanggal 20 Agustus 2014.

Sementara, situs yang disediakan Badan Kepegawain Negara (BKN),  sscn.bkn.go.id, juga belum diperbarui.

Begitu diklik "informasi terkait pendaftaran CPNS 2014", di situ yang nongol adalah syarat pendaftaran CPNS 2013, bukan 2014.

"woiiiii bos, apanya di batasi, di buka aja gak bisa.. di sscn masih tampilan tahun 2013," ujar pembaca JPNN dalam komentarnya di berita berjudul "Panselnas Batasi Satu Juta Pendaftar CPNS Online per Hari". (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Para peminat lowongan kursi CPNS 2014 mulai mengutarakan kekecewaannya. Pasalnya, pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini, namun data yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News