Schweinsteiger Absen di Laga Perdana Bundesliga

Schweinsteiger Absen di Laga Perdana Bundesliga
Bastian Schweinsteiger. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen tak akan tampil dengan kekuatan terbaik ketika melakoni laga perdana Bundesliga 2014/2015. Pasalnya, sang gelandang Bastian Schweinsteiger harus absen karena mengalami cedera lutut.

Cedera itu menimpa ketika Schweinsteiger membela Muenchen dalam tur pramusim di Amerika Serikat lalu. Manajemen Muenchen menyatakan, Schweinsteiger akan absen hingga pertengahan September mendatang.

“Itu bukan cedera yang bisa disembuhkan hanya dalam satu atau dua pekan. Kesembuhannya membutuhkan waktu lebih lama,” terang CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (20/8).

Tak hanya Muenchen, timnas Jerman juga mengalami kerugian besar dengan cedera yang menimpa Schweinsteiger. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu tak akan bisa diturunkan ketika Jerman bersua Argentina pada 3 September dan Skotlandia empat hari berselang.

“Tapi kami yakin hal ini tidak akan berlansung lama. Kami hanya perlu sabar untuk beberapa pekan. Saat ini kami masih sabar,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Bayern Muenchen tak akan tampil dengan kekuatan terbaik ketika melakoni laga perdana Bundesliga 2014/2015. Pasalnya, sang gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News