Gisel Hamil 3 Bulan, Gading: Ini di Luar Perkiraan

Gisel Hamil 3 Bulan, Gading: Ini di Luar Perkiraan
Gisel Hamil 3 Bulan, Gading: Ini di Luar Perkiraan. JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN artis Gading Martin-Gisel mendapat kado terindah tahun ini. Belum genap setahun menikah, keduanya kini sudah dipercaya mempunyai momongan. Saat ini Gisel tengah mengandung tiga bulan.

Meski kehamilan ini tak direncanakan, lantaran keduanya ingin menikmati masa indah berdua, Gading dan Gisel menerimanya dengan suka cita.

"Tahu-tahunya udah dikasih cepet, kayaknya sudah dipercaya untuk bertanggung jawab. Padahal terakhir wawancara bilang belum tahu kapan. Ini juga di luar prediksi kita," ucap Gading di salah satu infotainment, Rabu (20/8).

Awalnya dikatakan Gading bahwa Gisel curiga sudah telat beberapa hari. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka keduanya ke dokter untuk memastikan. Dari situlah kabar bahagia itu diketahui. "Curiga kok katanya nggak dapet-dapet kenapa. Kirain cuma telat biasa, makannya dipastiin ke dokter biar jelas. Kalau beneran hamil kan bisa jaga-jaga," serunya.

Keduanya berharap kehamilan pertama ini selalu diberi keselamatan sampai nanti proses melahirkan. "Doain semoga semua sehat dan lancar semuanya," tutup Gading. (chi/jpnn)


PASANGAN artis Gading Martin-Gisel mendapat kado terindah tahun ini. Belum genap setahun menikah, keduanya kini sudah dipercaya mempunyai momongan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News