Cedera Pinggang, Ahsan/Hendra Absen di Kejuaraan Dunia

Cedera Pinggang, Ahsan/Hendra Absen di Kejuaraan Dunia
Cedera Pinggang, Ahsan/Hendra Absen di Kejuaraan Dunia. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia mendapat cobaan berat jelang Kejuaraan Dunia 2014. Pasalnya, Indonesia kehilangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam turnamen yang digeber di Kopenhagen, 25-31 Agustus mendatang.

Itu terjadi setelah Ahsan mengalami cedera pinggang kambuhan. Selama ini, Ahsan memang terus sering berkutat dengan cedera pinggang yang cukup parah.

“Hendra/Ahsan memang dipastikan batal mengikuti Kejuaraan Dunia 2014. Ahsan low back painnya kambuh," terang Lius Pongoh, Manajer tim Indonesia sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Rabu (20/8).

Ini merupakan cobaan kedua yang diterima Indonesia jelang Kejuaraan Dunia 2014. Sebelumnya, Indonesia juga sudah dipastikan tak bisa menurunkan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir karena dihantam cedera.

Padahal, PP PBSI sebenarnya menjadikan Ahsan/Hendra dan Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana sebagai senjata andalan untuk merebut gelar juara di Denmark. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia mendapat cobaan berat jelang Kejuaraan Dunia 2014. Pasalnya, Indonesia kehilangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News