Simona Halep Langsung Keok di Babak Kedua

Simona Halep Langsung Keok di Babak Kedua
Simona Halep Langsung Keok di Babak Kedua. Getty Images

jpnn.com - CONNECTICUT - Kejutan besar langsung terjadi di babak kedua New Haven Open 2014 sektor putri. Unggulan pertama Simona Halep dipaksa mengakui katangguhan Magdalane Rybarikova lewat laga rubber set dengan skor 2-6, 6-4, 3-6 dalam partai yang dilangsungkan di Connecticut, Rabu (20/8) WIB.

Padahal, Halep digadang-gadang bakal melenggang mudah ke babak ketiga. Selain berstatus unggulan pertama, petenis asal Rumania tersebut juga memasuki lapangan dengan gelar juara bertahan.

“Lawan melakukan service dengan baik di set ketiga dan berjuang sangat bagus sepanjang pertandingan. Itu adalah laga yang bagus untuk saya. Namun, saya selalu sedih ketika kalah,” terang Halep di laman resmi WTA.

Kejutan juga dibukukan Alison Riske yang berhasil menekuk unggulan keenam Flavia Pennetta lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 6-1, 7-6.

“Ada banyak petenis top yang berlaga di turnamen ini. Saya bangga bisa menjadi wakil Amerika tersisa dan berharap hal ini akan terus berlanjut. Saya bermain dengan solid,” tegas Riske. (jos/jpnn)


CONNECTICUT - Kejutan besar langsung terjadi di babak kedua New Haven Open 2014 sektor putri. Unggulan pertama Simona Halep dipaksa mengakui katangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News