Waktu Pendaftaran Online Hanya Dua Minggu

Waktu Pendaftaran Online Hanya Dua Minggu
Simulasi CAT CPNS. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS memberikan berbagai informasi tentang instansi yang menyelenggarakan seleksi dalam portalnya. Dengan informasi tersebut diharapkan, calon pelamar bisa mantap dengan pilihannya.

"Saya kasih tips bagi calon pelamar. Sebelum mendaftar, pelajari dulu informasi tentang instansi penyelenggaran seleksi CPNS. Setelah itu baru mendaftar," kata Zainul Anwar Effendi, audit IT Panselnas di Jakarta, Rabu (20/8).

Dia menambahkan, calon pelamar jangan sampai mengulur-ulur waktu untuk melihat seluruh formasi ditampilkan. Pasalnya, setiap instansi hanya dibuka pendaftarannya selama dua minggu.

Contohnya Kemenkeu, pendaftaran dibuka mulai hari ini, hari ke-14 sudah tidak diupload lagi karena berganti dengan instansi lainnya. Begitu seterusnya.

"Jangan sampai karena ingin melihat seluruh instansi yang buka lowongan akhirnya ketinggalan waktu pendaftaran. Ini sistem pendaftaran online berbeda dengan pendaftaran manual," terangnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS memberikan berbagai informasi tentang instansi yang menyelenggarakan seleksi dalam portalnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News