Mercedes Dihantui Banyak Masalah Jelang Seri Belgia

Mercedes Dihantui Banyak Masalah Jelang Seri Belgia
Tim Mercedes. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Mercedes menyambut balapan Formula 1 seri Belgia akhir pekan nanti dengan segudang masalah. Dalam beberapa seri terakhir, mobil W05 keluaran Mercedes selalu saja tampil amburadul.

Di seri Hongaria, Lewis Hamilton mengalami masalah pengereman pada kualifikasi pertama. Di seri Inggris, Nico Rosberg gagal finish setelah bermasalah dengan gearbox ketika sedang memimpin balapan.

“Prioritas kami sebagai tim adalah bisa menjalani akhir pekan tanpa masalah. Itu adalah hal yang kami derita dalam beberapa seri terakhir,” terang Direktur Teknik Mercedes, Paddy Lowe sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (20/8).

Mercedes tentu berharap bisa menuai hasil maksimal di Belgia untuk memantapkan posisinya di klasemen sementara balapan jet darat. Saat ini, Rosberg dan Hamilton masih beriringan di dua besar klasemen sementara.

“Jika kami bisa menemukan setingan yang tepat dan menguasai kondisi cuaca dengan bagus, kami optimistis bisa mendapatkan hasil baik. Namun, kami sadar, mobil tim lain juga memiliki ambisi serupa di Belgia,” tegas Lowe. (jos/jpnn)

LONDON - Mercedes menyambut balapan Formula 1 seri Belgia akhir pekan nanti dengan segudang masalah. Dalam beberapa seri terakhir, mobil W05


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News