Liv Tyler Perankan Sekte Seram

Liv Tyler Perankan Sekte Seram
Liv Tyler Perankan Sekte Seram. Getty Images

jpnn.com - Pencinta Liv Tyler, bersiaplah. Pemilik bibir seksi yang mendapatkan peran pertama dalam film dua dekade lalu, akan kembali berakting. Ia akan tampil dalam The Leftovers, sebuah film layar kaca untuk HBO. Serial TV ini sedang ramai dibicarakan di Amerika Serikat.

Tyler memerankan Meg, seorang wanita yang akhirnya meninggalkan tunangannya untuk mengikuti sebuah sekte nihilistik menakutkan, Guilty Remnant. Ia berpakaian putih, perokok berat, dan menolak berbicara.

Peran Tyler dalam The Leftovers datang tepat saat dirinya dalam persimpangan pemikiran. Ia bahkan mempertimbangkan berhenti sepenuhnya dari dunia akting.

Ia mengaku beberapa hari  terbangun di rumahnya di Manhattan besama Milo, anak lelakinya yang berusia sembilan tahun dengan mantan suami Royston Langdon dan bekontemplasi tentang bentuk kehidupan lain.

“Saya pikir mungkin lebih baik pindah ke pedesaan dan membuka toko lalu menulis buku atau lagu dan memiliki jutaan bayi serta memelihara piaraan. Sebagian diri saya selalu merindukan itu,” tutur Tyler.

“Saya melihat ke industri hiburan sebagai keseluruhan dan berpikir, di bagian mana saya bisa masuk ke semua ini dan apakah saya benar-benar ingin menjadi bagian darinya? Lalu datanglah (peran) ini dan membuat semuanya layak dilihat dan ditunggu lagi,” tutur bintang Armageddon dan The Lord of the Rings ini.

Film ini dibuat berdasar dari novel karangan Tom Perrota, yang menulis skenario besama Damon Lindelof untuk Lost. Kisah dalam film ini memiliki setting dimana tiga tahun sebelumnya, dua persen penduduk dunia tiba-tiba lenyap tanpa sebab jelas. Serial dilanjutkan dengan kisah orang-orang yang hidup di kota kecil fiksional Mappletown, New York. (rmo/jpnn)


Pencinta Liv Tyler, bersiaplah. Pemilik bibir seksi yang mendapatkan peran pertama dalam film dua dekade lalu, akan kembali berakting. Ia akan tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News