Pendukung Prabowo-Hatta Berbondong ke Jakarta

Pendukung Prabowo-Hatta Berbondong ke Jakarta
Pendukung Prabowo-Hatta Berbondong ke Jakarta

jpnn.com - BATAM - Puluhan orang relawan pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dari Provinsi Kepulauan Riau berangkat ke Jakarta menjelang sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Presiden di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis (21/8).

"Para relawan dari berbagai partai sudah berangkat ke Jakarta untuk mengikuti sidang putusan MK secara langsung," kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Kepri Taba Iskandar di Batam, Rabu. Pengurus Partai Golkar itu mengatakan kepergian relawan dari Kepri ke Jakarta itu tidak atas arahan partai-partai koalisi merah putih, melainkan atas keinginan diri sendiri.

Partai Golkar Kepri sendiri, kata dia, tidak mengirimkan kadernya ke Jakarta. 

"Partai Golkar tidak mengirim kader ke Jakarta. Tapi saya mendapatkan laporan ada relawan yang berangkat," kata dia.

Ia mengatakan kedatangan relawan pendukung Prabowo-Hatta ke Jakarta itu untuk memberikan dukungan moral kepada tim pengacara. "Tidak ada pengarahan khsusus dari Jakarta, Relawan khusus berangkat untuk memperjuangkan kebenaran," kata dia. (ant/bd/mas)

BATAM - Puluhan orang relawan pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dari Provinsi Kepulauan Riau berangkat ke Jakarta menjelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News