Ketum Gerindra Berjuang Melawan Kanker Paru-Paru

Ketum Gerindra Berjuang Melawan Kanker Paru-Paru
Ketum Gerindra Berjuang Melawan Kanker Paru-Paru

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Suhardi akhir-akhir ini tidak pernah terlihat menyertai Prabowo Subianto dalam berbagai kegiatan. Guru besar di Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu hingga kini masih berjuang melawan kanker paru-paru.

Ketua DPP Gerindra Pius Lustrilanang mengatakan, Suhardi sudah menerita kanker paru-paru hingga stadium 4B. "Itu kanker paru-paru parah. Stadium 4B. Beliau sudah tiga mingguan nggak aktif," kata Pius saat dihubungi, Rabu (20/8). Hanya saja Pius mengaku belum sempat menjenguk Suhardi.

Terpisah, Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadhli Zon mengatakan bahwa saat ini Suhardi sudah kembali ke rumah sejak tiga hari lalu. Sempat kritis di RS Pertamina beberapa waktu lalu, kini Suhardi sudah kembali ke rumahnya dan menjalani rawat jalan.

"Sudah kembali ke rumah, tiga hari lalu masih di rumah sakit rawat jalan. Dari RS Pertamina, ke rumahnya, tiga hari lalu," ujar Fadli yang mengaku sudah berkali-kali menjenguk Ketumnya.

Fadli mengatakan bahwa ada lendir di paru-paru Suhardi. Setelah mendapat perawatan intensif, kini kondisinya sudah mulai membaik.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Suhardi akhir-akhir ini tidak pernah terlihat menyertai Prabowo Subianto dalam berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News