Siapa Pengganti Karen? Dahlan: Tunggu 1-2 Minggu Lagi

Siapa Pengganti Karen? Dahlan: Tunggu 1-2 Minggu Lagi
Siapa Pengganti Karen? Dahlan: Tunggu 1-2 Minggu Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta masyarakat bersabar menunggu siapa pengganti Karen Agustiawan selanjutnya, untuk memimpin PT Pertamina. Meski Dahlan sudah mengantongi tiga nama pengganti Karen, ia belum mau membocorkannya.

Dahlan menyerahkan hal tersebut pada presiden, baik presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maupun presiden yang baru nanti. Ia berharap Presiden SBY dan Presiden terpilih bisa membicarakannya bersama.

"Saya berharap bapak presiden melakukan komunikasi dengan presiden terpilih, karena bisa saja kemungkinannya presiden terpilih menyerahkan hal ini ke presiden sekarang. Atau bisa juga Pak SBY berunding sama presiden terpilih soal calon nama (pengganti Karen)," beber Dahlan saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/8).

Mantan Dirut PLN ini memprediksi pengganti Karen akan diputuskan dalam waktu dekat. "Ya tunggu 1-2 minggu lagi lah," serunya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta masyarakat bersabar menunggu siapa pengganti Karen Agustiawan selanjutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News