Mobil Pemadam Seruduk Rumah

Mobil Pemadam Seruduk Rumah
Mobil Pemadam Seruduk Rumah

jpnn.com - BALIKPAPAN - Saat berupaya membantu memadamkan kebakaran di Pasar Baru, satu unit mobil pemadam dari Bakom Hash Balikpapan mengalami insiden. Mobil pemadam itu menabrak sebuah rumah di Jalan Blora RT 27 Nomor 1 Klandasan Ilir. Dewi Marni (65), yang tinggal di rumah tersebut tertimpa reruntuhan tembok pagar yang hancur. Ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

"Saya kaget tiba-tiba reruntuhan tembok pagar sudah jatuh ke dada saya," terangnya ketika berada di Rumah Sakit Restu Ibu, kepada Kaltim Post (JPNN Grup).

Selain mengalami kerugian materiil, ibu empat orang anak ini juga mengalami nyeri di dada dan luka memar di tangan. Namun usai menjalani rontgen pada dadanya, dokter menyatakan tidak terdapat luka serius.

Belum dapat dipastikan, apakah rem mobil pemadam kebakaran blong atau karena ada sebab lain. Menurut pengakuan warga sekitar, diduga rem mobil blong dan ingin menghindar dari tabrakan dengan mobil lainnya. (aim/*/mo/tom/k9)


BALIKPAPAN - Saat berupaya membantu memadamkan kebakaran di Pasar Baru, satu unit mobil pemadam dari Bakom Hash Balikpapan mengalami insiden. Mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News