Garin : Karir Marcella Tak Terpenjara

Garin : Karir Marcella Tak Terpenjara
Garin : Karir Marcella Tak Terpenjara
JAKARTA - Sutradara terkemuka Garin Nugroho mengutarakan meski aktrisnya Marcella Zalinaty yang main dalam film layar lebar Under The Tree masih dipenjara, namun dia berkeyakinan bahwa Marcella adalah perempuan kuat. Bukan itu saja, Garin mengatakan bahwa Marcellah masih bisa berkarya meski dipenjara, seperti berakting.

jpnn.com -

Marcella adalah seorang artis yang punya daya tahan, dia punya daya hidup, film ini tempat Marcella hadir di masyarakat. Setiap pengalaman justru menjadi daya dorong untuk hidupnya,” terang Garin menilai aktrisnya yang tetap bersinar dilayar kaca diawal 2009 ini.

Garin juga memperkirakan, karir Marcella ke depan tetap akan eksis dan dengan dipenjaranya Marcella tak akan menjadi masalah bagi karirnya. ”Menurut saya tidak ada masalah, ini percobaan berat dan ujian terbesar bagi Marcella. Hebatnya, dia punya daya hidup untuk masa depan bagi dirinya,” terang dia.

Apakah tidak ingin sekalian buat film pribadi Marcella? ”Sampai sekarang belum, sekarang proses yang melelahkan untuk Marcella, kita memberikan dukungan aja. Marcella pun di penjara tetap bisa berakting untuk masyarakat. Kan Marcella dapat ujian bukan hanya dalam film saya, tapi saat dengan Erros, dia juga dapat ujian, tapi Marcella artis yang memiliki daya tahan, itu yang bisa saya sampaikan,” tegas Garin.(gus/jpnn)



JAKARTA - Sutradara terkemuka Garin Nugroho mengutarakan meski aktrisnya Marcella Zalinaty yang main dalam film layar lebar Under The Tree masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News