Putusan MK tak Ganggu Persiapan Sail Raja Ampat

Putusan MK tak Ganggu Persiapan Sail Raja Ampat
Putusan MK tak Ganggu Persiapan Sail Raja Ampat

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Kabupaten Raja Ampat AKBP Bartolomeus Mesion Sagala mengaku situasi siaga satu yang berlaku di Ibu Kota Jakarta dan beberapa wilayah di Indonesia tidak sampai mempengaruhi wilayah kepulauan tempatnya bertugas. Riuhnya Pilpres ini, kata dia, tidak sebanding dengan antusiasiasme warga Raja Ampat yang sedang mempersiapkan puncak acara Sail Raja Ampat.

"Di sini kami hanya siaga satu untuk sail Raja Ampat, warga sini tidak terpengaruh dengan situasi di tempat lain," ujar Mesion pada JPNN, Rabu, (20/8).

Meski demikian, Mesion tetap berharap warga di Raja Ampat bersikap santun dan sportif menerima apapun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas hasil gugatan Pilpres.

Sementara itu untuk pengamanan Sail Raja Ampat, Melson menyatakan pihaknya menurunkan 650 personil Polri. Itu dari Mabes Polri, Polda dan Polres.

"Sementara monitoring situasi kita, sejak pilpres lalu, masyarakat kurang begitu antusias untuk permasalahkannya," tandas Melson. (flo/jpnn)

JAKARTA - Kapolres Kabupaten Raja Ampat AKBP Bartolomeus Mesion Sagala mengaku situasi siaga satu yang berlaku di Ibu Kota Jakarta dan beberapa wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News