Jokowi Minta Relawan di Rumah Saja

Jokowi Minta Relawan di Rumah Saja
Presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan untuk menjaga situasi tetap aman di hari pembacaan putusan sengketa hasil pilpres di MK hari ini, juga dilakukan presiden terpilih Joko Widodo.

Jokowi mengimbau semua relawan Jokowi-JK tetap diam di rumah saat pembacaan putusan sengketa pilpres oleh MK hari ini.

Hal itu dimaksudkan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan jika memaksa datang ke gedung MK. "Relawan kami sudah tahu (apa yang harus dilakukan), di rumah masing-masing saja," ujar dia kepada wartawan di balai kota kemarin.
 
Sebagai gubernur DKI, politikus PDIP itu pun memastikan bahwa Jakarta akan tetap aman seperti biasanya. Hal tersebut menanggapi beredarnya isu tentang adanya potensi kericuhan saat proses persidangan di MK.

Dia berharap warga DKI tetap beraktivitas seperti biasa tanpa terganggu isu-isu terjadinya kericuhan tersebut.
 
Terkait putusan MK, mantan wali kota Solo itu enggan menduga-duga apakah gugatan yang dilayangkan Prabowo-Hatta diterima atau ditolak. Yang jelas, Jokowi memastikan bahwa dirinya akan menerima apa pun hasil putusan yang dikeluarkan lembaga yang dipimpin Hamdan Zoelva tersebut. "Ya, kita menghormati MK, kita menghargai MK," tutur Jokowi. (dod/ken/idr/fai/c9/kim)


JAKARTA - Dukungan untuk menjaga situasi tetap aman di hari pembacaan putusan sengketa hasil pilpres di MK hari ini, juga dilakukan presiden terpilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News