Prabowo: Becik Ketitik Ala Ketara

Prabowo: Becik Ketitik Ala Ketara
Prabowo Subianto saat menghadiri persidangan di MK. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Prabowo Subianto berkicau di media sosial jelang Mahkamah Konstitusi membacakan putusan mengenai sengketa  Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014.

MK, yang bersidang sejak 6 Agustus lalu, dijadwalkan akan menyampaikan putusan PHPU yang diajukan pasangan Prabowo-Hatta tersebut pada pukul 14.00 WIB siang ini, Kamis (21/8).

"Becik ketitik ala ketara," cuit Prabowo, seperti dikutip dari akun Twitternya @Prabowo08.

Becik ketitik ala ketara merupakan peribahasa Jawa yang artinya perbuatan baik akan terlihat, perbuatan jelek akan terungkap.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut tidak menjelaskan lebih jauh. Tapi yang jelas, Prabowo sendiri sudah beberapa kali menyampaikan peribahasa yang berarti 'segala sesuatu yang baik dan buruk akan tampak' ke publik.

Dalam gugatannya, kubu Prabowo-Hatta menilai bahwa telah terjadi pelanggaran yang terstruktur, sistematis, dan massif, yang mengakibatkan mereka kalah dalam Pilpres 2014 ini.

Karena itu, pasangan yang diusung Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Demokrat dan PPP manyampaikan beberapa tuntutan.

Salah satu tuntutannya, mereka meminta majelis hakim MK agar menyatakan batal dan tidak sahnya surat keputusan KPU bernomor 535/kpts/KPU/2014 tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilpres pada 22 Juli juncto keputusan KPU nomor 536/kpts/KPU/2014 tentang Penetapan Pasangan Presiden dan Wapres Terpilih dalam Pilpres 2014.

JAKARTA - Prabowo Subianto berkicau di media sosial jelang Mahkamah Konstitusi membacakan putusan mengenai sengketa  Perselisihan Hasil Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News