Porto Menang Tipis di Kandang Lille

Porto Menang Tipis di Kandang Lille
Porto Menang Tipis di Kandang Lille

jpnn.com - LILLE - FC Porto mendapat hasil bagus ketika bertandang ke markas Lille pada leg pertama kualifikasi Liga Champions 2014/2015. Raksasa Portugal itu mampu menekuk Lille dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Grand Stade Lille, Kamis (21/8) dini hari WIB.

Porto terlihat mendominasi pertandingan. Di babak pertama, Porto mampu melepaskan lima tembakan dengan empat di antaranya berhasil mengarah ke gawang Lille. Sebaliknya, Lille hanya melepaskan satu shot on goal.

Masuknya Cristian Tello ternyata memberi angin segar bagi Porto. Mantan penggawa Barcelona itu berhasil mengkreasi gol melalui umpan silang yang sempat ditanduk Jackson Martinez pada menit ke-61.

Tandukan Martinez sebenarnya sempat ditepis kiper Lille, Vincent Enyeama. Namun, bola rebound berhasil disambar Hector Herrera untuk menjebol gawang Lille.

Lesakan Herrera ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga itu. Dengan hasil itu, Porto hanya perlu bermain imbang ketika menjamu Lille pada leg kedua.(jos/jpnn)
 
Susunan Pemain Lille vs Porto:
Lille: Enyeama; Corchia, Kjaer, Beria, Souare; Basa, Balmont (Marcos Lopes 62'), Gueye, Mavuba; Kalou (Roux 76'), Origi (Ryan Mendes 71')

Porto: Fabiano; Danilo, Maicon, Martins Indi, Alex Sandro; Casemiro, Herrera, Ruben Neves (Evandro 74'); Oliver Torres (Quaresma 88'), Jackson, Brahimi (Tello 60')

 

LILLE - FC Porto mendapat hasil bagus ketika bertandang ke markas Lille pada leg pertama kualifikasi Liga Champions 2014/2015. Raksasa Portugal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News