Dzeko Bertahan di Manchester City Hingga 2018

Dzeko Bertahan di Manchester City Hingga 2018
Edin Dzeko. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City terus saja mempertahankan para pemain bintangnya. Kali ini, tim berjuluk The Citizens itu berhasil memperpanjang kontrak Edin Dzeko dengan durasi empat musim ke depan.

Artinya, striker timnas Bosnia itu bakal tetap membela City hingga akhir musim 2018 mendatang. Sebelumnya, masa depan Dzeko sempat menjadi teka-teki setelah dikait-kaitkan dengan Inter Milan, Juventus dan Wolfsburg.

“Saya senang berada di City. Ini adalah rumah kedua untuk saya. Adalah hal yang mudah bagi saya untuk bertahan dalam waktu yang lama di tim ini,” terang Dzeko sebagaimana dilansir laman resmi City, Kamis (21/8).

Hingga kini, Dzeko sudah menjaringkan 66 gol dalam 155 pertandingan sejak didatangkan dari Wolfsburg pada Januari 2011 silam. Dzeko menjadi pemain keenam yang memperpanjang kontrak di City setelah Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, David Silva, Vincent Kompay dan Sergio Aguero.

“Saya merasa nyaman hidup di sini. Saya tahu rekan-rekan, klub dan tim dengan sangat baik. Saya merasa bisa terus berkembang. Saya merasa kami tengah memulai sebuah hal yang spesial. Masih ada banyak tujuan yang ingin dicapai tim ini,” tegas Dzeko. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City terus saja mempertahankan para pemain bintangnya. Kali ini, tim berjuluk The Citizens itu berhasil memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News