Demo Panas, Massa Pro Prabowo Sudah Berhadapan dengan Aparat

Demo Panas, Massa Pro Prabowo Sudah Berhadapan dengan Aparat
Massa pendukung Prabowo-Hatta yang menggelar mencoba masuk ke Jalan Medan Merdeka Barat, mendekat ke gedung MK, Jakarta, Kamis (21/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aksi unjuk rasa yang digelar ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta berlangsung panas.

Massa memaksakan diri berupaya menerebos gulungan kawat berduri yang melintang, menurup jalan membatasi agar demonstran tidak masuk ke kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Mereka menggoyang-goyangnya kawat berduri agar bisa mendekati gedung Mahkamah Konstitusi (MK) yang siang ini pukul 14.00 Wib akan membacakan putusan sengketa pilpres.

Situasi tampak tegang. Melalui pengeras suara, pihak kepolisian mengingatkan agar massa tidak memaksakan diri menerebos kawat berduri. Jika nekat, aparat mengancam akan melakukan tindakn tegas.

Pantauan JPNN, massa aksi yang sebagian berdiri di kenderaan besar, sudah berhadap-hadapan dengan aparat keamanan. Posisi keduanya dibatasi gulungan kawat berduri.

Barisan aparat keamanan siaga, didukung sejumlah kendaraan taktis penghalau massa.(sam/jpnn)


JAKARTA - Aksi unjuk rasa yang digelar ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta berlangsung panas. Massa memaksakan diri berupaya menerebos gulungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News